, Tools fenomenal yang membantu Targeting Iklan Facebook Anda lebih Tertarget dan Relevan Dalam Waktu yang Singkat! Telah digunakan oleh 6.000+ Pebisnis Online Info Lengkap Klik disini!

Minggu, 19 Juni 2016

Full Foto Hot Beiby Putri Model Seksi Cantik GRESS Magazine

Kumpulan Foto Beiby Putri Model Majalah Gress edisi Desember 2015















Beiby Putri 08

Beiby Putri 04

Yang menarik perhatian pria pada Beiby tak hanya pada wajah cantiknya saja, namun pinggulnya membuat berdebar pria yang memandangnya. Tak bisa dipungkiri bila melihat Beiby putri berjalan membuat jantung berdegub lebih kencang. Bukan karena penggemar Trio Lestari ini cantik dan seksi saja. Melainkan bentuk pinggulnya seolah memancing untuk meadanginya. Fantasi liar pun bermain di kepala, seandainya pinggul itu dapat dicengkram kuat dapat membuat pertahanan ego pria jebol. “Aku suka pinggul aku! Karena lekuknya enak dan membuat aku merasa seksi. Menggoda gimana gitu,” kata Beiby yang memiliki kesukaan memasak.

Memang pinggulnya menjadi magnet terbesar bagi dirinya. Dapat dikatakan Beiby memiliki kesempurnaan. Bentuk wajahnya yang oval, lalu alisnya yang bagus merupakan salah satu kesempurnaannya. Tak hanya itu bibirnya pun bagus dan matanya menyiratkan keceriaan. Terutama adalah matanya yang mampu membuat pria angkuh manapun akan bertekuk-lutut. “Kalau ada pria yang menarik hatiku dan ia juga tertarik. Biasanya aku akan melihat matanya,” ungkap Beiby yang bercitacita menjadi fashion designer.

Tak hanya lekuk tubuhnya saja yang mampu menggoda pria dan mendatanginya. Beiby sendiri pun kerap menggoda pria-pria yang mengena di hatinya. “Aku suka pria cool dan penyayang. Jadi kalau aku suka pada seorang cowok biasanya aku akan menggodanya. Jadi kalau ada yang mau mendekati saya, ya harus sabar-sabar aja,” kata pemakai bra 34 dengan ukuran baju small, celana 28, dan sepatu 38 ini sambil tertawa.

Bila sudah ada pria yang tergenggam di tangannya, Beiby tidak akan melepaskannya. Malahan ia akan menjadikan pria itu tetap berada di sisinya dengan memberikan berbagai layanan yang memuaskan. Terus terang Beiby mengatakan bahwa ia sangat aktif bila sudah berurusan dengan aktivitas bercinta. “Malahan cenderung hiperaktif. Biar pasanganku nggak nakal sama yang lain,” kata pelahap seafood dengan tinggi badan 169 cm dan berat 50 kg ini.

Pria yang melakukan aktivitas bercinta dengannya bisa jadi akan terus memanas ketika mendengar suaranya mengekspresikan dalam bercinta. Baginya bersuara sangatlah penting bukan hanya untuk mengekspresikan dirinya namun juga membuat si pria lebih dihargai ketika bersamanya. Di samping itu si pria akan lebih tenggelam dalam setiap fase-fase bercintanya. “Tentunya dibarengi dengan gerakan-gerakan yang akan membuatnya lebih panas lagi,” kata Beiby yang gemar memasak pula.

Beiby adalah pribadi yang menyenangkan buat teman-temannya. Ia juga dikenal suka jahil pada teman-temannya. Ini mungkin karena ia sangat hangat dan selalu terlihat ceria dalam kesehariannya. Ia mengakui bahwa ia juga kerap tampil menggoda pada pria-pria. Apalagi bila itu terlihat mapan dan tidak memberikan sinyal modus. “Namun ya harus sabar-sabar kalau mendekati aku,” kata Beiby tersenyum.

Download full of HD pictures Beiby Putri on GRESS Magazine 33th Edition here

Beiby Putri Instagram Account here | Beiby Putri Twitter Account here

0 komentar:

Posting Komentar

Miliki 3000+ Koleksi Foto HD Bebas Royalti Dengan Harga Super Hemat Dibanding Dengan Yang Dijual Di Luaran Sana! Berburu foto professional begitu membosankan dan mahal. Mengapa menghabiskan berjam-jam menjelajahi internet hanya untuk mencari foto yang tepat untuk proyek Anda? Hemat waktu, biaya & energi Anda dengan Koleksi Foto HD! Dapatkan Aneka Kategori Foto Serta Gambar Unik dan Keren berkualitas HD Untuk Artikel Blog, Video, Media Sosial, Ebook, Presentasi dan Lain Sebagainya Untuk Meningkatkan Engagement Prospek dan Customer Anda... Info Lengkap Klik disini!

Disclaimer

All photo on this website is copyright / property of the authors, artists, model and photo labels are concerned. all materials contained in this site including the photo of the model are for promotional and evaluation purposes only.