, Tools fenomenal yang membantu Targeting Iklan Facebook Anda lebih Tertarget dan Relevan Dalam Waktu yang Singkat! Telah digunakan oleh 6.000+ Pebisnis Online Info Lengkap Klik disini!

Selasa, 28 Agustus 2012

CARA HEBAT NAIKKAN BIRAHI WANITA


Perilaku Seks dari ZodiakBerbeda dengan pria mudah bergairah, wanita lebih membutuhkan waktu untuk mencapai birahinya. Bagaimana cara yang dapat dilakukan? Simak saja, yuk!
Saking mudahnya memunculkan gairah, pria sering disebut manusia haus seks. Dengan dorongan seksual yang tinggi tersebut dari pada wanita, pria tentu akan memikirkan saat di ranjang dia akan memiliki kontrol kendali dalam bercinta.
Masalahnya, wanita juga perlu kepuasan atas sesi seks tersebut. Hanya saja, mereka sering kesulitan untuk memunculkan gairahnya meski sesi bercinta telah dimulai. Dr Deepak Arora, seksolog dari India memaparkan, ”Pria menyukai istri mereka untuk memperoleh seks darinya dan ingin istri mereka puas dalam seks. Dengan cara ini, setiap pasangan mempunyai cara tersendiri satu sama lain. Jadi jika wanita mulai merasakan ini, maka seksualitas dapat membuat mereka menjadi lebih dekat dan akhirnya dapat menciptakan gairah seksual yang dahsyat.”
Nah, agar wanita dapat meraih kenikmatan secara maksimal seperti pria, berikut adalah triknya.
Ambil alih foreplay
Secara umum, pria tidak semerta-merta tertarik melakukan foreplay yang panjang. Jadi ketika wanita meminta foreplay primer, maka mereka mau melakukannya. Terapis seksual Dr Devesh Roy menyarankan, “Wanita sebaiknya tahu apa yang bisa membangkitkan gairahnya, sehingga pria akan merasa bergairah juga saat menjalani sesi bercinta di ranjang. Jangan beralih pada hal-hal yang tidak perlu seperti memasak makan dan itu merusah ‘mood’ sebelum sesi bercinta selesai.”
Rencanakan malam sensual
Sudah saatnya untuk membebaskan imajinasi liar wanita anda. Konselor seks Dr Geetu Bhardwaj mengatakan, “Menjaga gairah seksual supaya tetap berada di puncak bisa dilakukan dengan merencanakan dengan pasangan wanita anda dengan mengatur kamar tidur menjadi arena panas untuk memuaskan hasrat seksual. Jangan lupa untuk pengaturan cahaya yang lebih remang dan letakkan minyak wewangian dan beberapa bunga yang terlihat segar untuk membuat aroma segar yang dapat membangkitkan waktu seks anda lebih hebat.
Kenakan gaun menawan
Wanita sering mengalami gairah menurun bahkan hilang karena merasa kurang seksi dan menarik bagi pasnagan. Karena itu, manjakan diri anda agar membuat Anda lebih percaya diri. Dr Amita Mishra, pakar relationship mengatakan, “Menggunakan baju seksi layaknya bikini atau lingerie dapat membuat anda lebih berhasrat dalam seksualitas wanita dan menggairahkan keintiman bersama pasangan. Bahkan waktu pria tidak tertarik dalam berhubungan intim dengan melihat Anda berpakaian seksi pun akan membangkitkan gairah pasangan dengan sangat cepat.”
Sisipkan gerakan nakal dan menggoda
Pria akan makin bergairah ketika Anda melakukan gerakan yang erotis. Untuk sesekali, wanita memang perlu melakukan sentuhan nakal.
“Gerakan seksual adalah tanda yang jelas bahwa wanita merasa terangsang dari pada pria. Hal ini akan diartikan oleh pria dengan ajakan berhubungan intim di ranjang,” ujar Dr Roy.
Berikan ciuman sensasional
Cobalah berciuman dan membuatnya gila melayang. “Berciuman adalah cara umum dari foreplay. Ciuman pun bisa menjadi cara ampuh merangsang pasangan anda dan akan membuat ajang ini sebagai cara membuat pasangan terkejut,” kata Dr Geetu.

0 komentar:

Posting Komentar

Miliki 3000+ Koleksi Foto HD Bebas Royalti Dengan Harga Super Hemat Dibanding Dengan Yang Dijual Di Luaran Sana! Berburu foto professional begitu membosankan dan mahal. Mengapa menghabiskan berjam-jam menjelajahi internet hanya untuk mencari foto yang tepat untuk proyek Anda? Hemat waktu, biaya & energi Anda dengan Koleksi Foto HD! Dapatkan Aneka Kategori Foto Serta Gambar Unik dan Keren berkualitas HD Untuk Artikel Blog, Video, Media Sosial, Ebook, Presentasi dan Lain Sebagainya Untuk Meningkatkan Engagement Prospek dan Customer Anda... Info Lengkap Klik disini!

Disclaimer

All photo on this website is copyright / property of the authors, artists, model and photo labels are concerned. all materials contained in this site including the photo of the model are for promotional and evaluation purposes only.